Jakarta – Selama ini, publik tidak mengetahui secara pasti apa yang membuat Gisella Anastasia memutuskan untuk bercerai dengan Gading Marten. Padahal, dari hubungan rumah tangga tersebut mereka telah dikaruniai seorang putri yang biasa dipanggil Gempi.

Namun baru-baru ini, Gisel memutuskan untuk blak-blakan tentang perceraiannya tersebut. Ia membahas hal tersebut dengan Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama dalam sebuah tayangan di kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Senin (07/10/2019).

Gisel mengakui bahwa keputusannya tersebut gegabah. Ia merasa tak memikirkan nasib Gempi pada saat menceraikan Gading. Padahal, mantan suaminya itu sempat mengingatkan dirinya terkait hal itu.

Dulunya, Gisel menganggap bahwa semakin bertambah usia, Gempi bakal bisa menerima kondisi orangtuanya itu.

“Waktu itu gegabahnya aku, aku berkata kayaknya wah kayaknya anak gue pinter deh pasti bisa dikasih tahu, pasti bisa beradaptasi dengan keadaan. Waktu itu mas (Gading) yang lebih ke kasihan gitu. Aku nya yang waktu itu merasa ah bisa dikasih tahu,” ungkap Gisel.

Akan tetapi, yang terjadi justru di luar ekspektasinya. Meski telah mencurahkan segala kasih sayang kepada sang anak, namun Gisel menyadari bahwa Gempi tetap kehilangan momen bersama kedua orangtuanya.

Pernah suatu ketika, Gempi bercengkerama dengan sang ayah via video call. Dengan polosnya, Gempi tiba-tiba meminta Gading untuk pulang dan tidur bersama. Sontak, Gading dan Gisel tiba-tiba terdiam.

“Ayo papah nanti pulang syuting libur main sini ya, kita bobog bareng jadi dia (Gempi) tetep nggak ngerti. Bapaknya diem, aku juga jadi diem, di video call diem semua, diselimurin terus tutup telfon,” tutur Gisel.

Gisel tak mampu berkata apa-apa saat mengetahui apa yang telah diucapkan oleh sang anak. Ia merasa hatinya hancur berkeping-keping. Barulah kemudian Gisel memberi pengertian kepada Gempi mengenai kondisi yang sebenarnya tentang orangtua Gempi. (Elhas-www.harianindo.com)