Jakarta – Banyak netizen yang melayangkan tudingan bahwa permasalahan antara Cita Citata dengan Yusuf Oebelet sebeanrnya biasa saja. Namun, Cita Citata yang dituding terlalu mudah baper dan ingin memperpanjang masalah tersebut.

Mendapatkan tudingan seperti itu, Cita Citata pun angkat bicara. Menurut pelantun ‘Goyang Dumang’ tersebut, apa yang dirinya lakukan adalah hal yang biasa.

“Nggak dong (baper). Kan aku cuma prinsip. Aku juga punya value dong,” ungkap Cita Citata saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (08/10/2019).

Menurut Cita Citata, prinsip tersebut yang harus selalu ia pegang dan tidak bisa dibeli dengan apapun. Hal itu yang menyebabkan Cita citata lebih memilih untuk mundur dari perhelatan di Pekan Kebudayaan Nasional 2019.

“Kalau kalian ngerasain pasti bakal teriak juga pasti. Gue pun laki-laki ngelihat dia mau teriak,” kata manager Cita Citata, Thoge.

“Karena di situ posisinya gue nggak bisa teriak, karena banyak orang juga dan gue punya etika jadi gue amanin dia (Cita) dulu. Setelah dia tenang gue tanya ‘gimana’ gue liat badan dia gemeteran,” lanjutnyanya.

“Udah lah, tambah-tambah lagi entar makin panjang. Case closed aja,” pungkas Cita Citata. (Hr-harianindo.com)