Jakarta – Cita Citata akhirnya mengeluarkan pernyataan bahwa permasalahannya dengan Yusuf Oebelet sudah berakhir. Oleh karena itu, unggahan di akun Instagramnya pun dihapus.

“Saya sudah hapus postingan saya dari pagi semenjak Cita buka semua media cetak, online, TV, ternyata ada itikad baik,” ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (08/10/2019).

“Karena Allah maha pemaaaf jadi Cita juga sudah memaafkan. Jadi alhamdulillah, selesai sudah ya,” lanjutnya.

Cita Citata pun berharap dapat mengambil pelajaran dari permasalahan tersebut. Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagia dirinya dan juga pihak manajemennya.

Sebelumnya, Cita Citata mengeluakan kekesalannya melalui unggahan Instagramnya kepada Yusuf Oebelet. Ia merasa mendapatkan perlakuan yang tidak etis dari Yusuf Oebelet saat geladi resik opening ceremony Pekan Kebudayaan Nasional 2019.

“Materi lagu yang dikirimkan hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba2 pas GR diteriakin MASA NGGAK BISA BEGITU DOANG!!!! GILAAA!!!,” tulis Cita Citata di Instagram nya.

Lantaran unggahan dari Cita citata tersebut, Yusuf Oebelet dengan besar hati menyampaikan permohonan maaf secara terbuka. (Hr-harianindo.com)