Jakarta – Kabar terbaru datang dari Olla Ramlan. Artis tersebut mengungkapkan pengalamannya kala memutuskan untuk konsisten mengenakan hijab sejak bulan Juni 2019. Menurut penuturannya, Olla awalnya pernah mengkhawatirkan nasib kariernya sebagai duta jenama (brand ambassador) salah satu produk perhiasan.

Cerita itu ia tuturkan pada saat dirinya berada di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Bersama sahabatnya, Airyn Tanu, Olla pada Selasa (08/10/2019) kemarin baru saja me-launching sebuah produk perhiasan baru. Produk tersebut merupakan hasil tandem dengan sahabatnya tersebut.

“Jadi pada saat aku sudah menjadi brand ambassador Passion Jewellery ini aku juga berpikir aduh kalau aku berkerudung nanti gimana ya aku mikir apakah rezeki seperti apa,” ungkap Olla.

Beruntung, sang sahabat merasa tidak ada masalah apabila Olla memutuskan untuk mantap berhijab. Malah, Airyin mendukung keputusan yang diambil oleh Olla tersebut.

“Ternyata buat Airyn itu nggak ada masalah, dan dia support aku 100 persen,” ujar Olla.

Sebagai seorang artis, nama Olla Ramlan menjadi tenar berkat aktivitasnya di dunia hiburan. Akan tetapi, sekarang ia memutuskan untuk lebih fokus pada kegiatan berbisnis.

“Alhamdulillah sih lagi fokus ke bisnis, saya juga kemarin jual kerudung, hijab, baju, jewelry. Untuk saat ini saya fokus ke fashion si semoga kedepannya ada lagi ada lagi,” kata Olla.

Meski ketagihan berbisnis, Olla rupanya juga mengaku bahwa dirinya masih aktif di dunia entertainment. Soal tawaran pekerjaan, Olla kini lebih mempertimbangkan masak-masak terlebih dahulu sebelum memutuskan menerima atau tidak.

“Walaupun hijab, tapi tetap aja aku milih-milih pekerjaan yang akan aku ambil. Jadi lihat aja. Kalau film ada yang sesuai perannya sama aku, akan aku ambil. Dunia keartisan nggak akan aku lupakan karena dunia yang membesarkan aku,” pungkasnya. (Elhas-harianindo.com)