Jakarta – Tak ingin bermain-main, pedangdut Cita Citata memiliki tekad agar segera menikah dengan sang kekasih. Seperti yang diketahui, pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ itu berpacaran dengan seorang pria asal Belanda bernama Roy.

Akan tetapi, Cita Citata mengaku tak ingin menikah di luar negeri. Ia berharap bahwa sang kekasih mau menjadi seorang mualaf.

“Insyaallah mau muslim,” ucap Cita Citata di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Meski demikian, namun Cita Citata mengatakan bahwa dirinya tak mau Roy memeluk agama Islam karena dirinya. Cita Citata mengharapkan agar keputusan yang bakal diambil Roy merupakan keputusan pria itu sendiri.

“Nggak juga, aku masih banyak memperkenalkan dia soal Islam jadi aku nggak mau dia muslim gara-gara aku, dia benar-benar harus mencintai agama karena hatinya langsung,” lanjut Cita Citata.

Cita Citata mengaku sudah mantap dan cocok dengan sang kekasih apabila ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius. Akan tetapi, Cita Citata masih belum mengungkapkan lebih lanjut terkait rencana besar Cita Citata dan Roy tersebut. (Elhas-harianindo.com)