Jakarta – Berperan sebagai pasangan dalam satu film, komika Dodit Mulyanto dan artis Shandy Aulia memang butuh membangun chemistry. Apalagi, mereka harus berakting dengan meyakinkan seolah-olah nampak sebagai orang yang berpacaran sungguhan.

Dodit dan Shandy memang menjadi pemeran utama dalam film Cinta Itu Buta. Film tersebut merupakan adaptasi dari film Filipina dengan judul Kita-Kita.

Soal chemistry, Dodit buka-bukaan soal rahasia dalam membangun ikatan tersebut. Caranya, Dodit berciuman setiap hari.

“Oh iya kita ciuman setiap hari, sama siapa aja kalau ciuman tiap hari chemistry pasti,” ujar Dodit pada Selasa (08/10/2019).

Namun tentu saja, apa yang diucapkan oleh Dodit tersebut hanyalah gurauan belaka. Cara sebenarnya yang dilakukan oleh Dodit dan Shandy untuk membangun chemistry adalah sering bercengkrama dan makan bersama.

“Kita makan bareng, ada ngobrol kehidupan terus ngobrolin banyak hal sampai tiga hari enggak berhenti,” kata Dodit.

Di tempat yang sama, Shandy juga mengaku bahwa ia merasa senang kala beradu peran dengan Dodit. Selain supel, Dodit di mata Shandy adalah seorang yang bisa beradaptasi dengan cepat.

“Kita banyak ngobrol, kita reading bareng, Dodit orangnya cepat beradaptasi, sangat friendly, dan orangnya memang menyenangkan,” ungkap Shandy.

Tak hanya itu, Shandy lama-kelamaan jadi penasaran dengan latar belakang dari Dodit Mulyanto setelah sering mengobrol.

“Banyak ngobrol enggak hanya film aja sih, saya justru kepoin kariernya dia dari awal sampai akhir ikut kompetisi stand up background-nya guru, kok bisa gitu. Background-nya Dodit menarik untuk dikepoin,” kata Shandy. (Elhas-harianindo.com)