Jakarta – Meski telah menjadi suami dari Nagita Slavina, ternyata Raffi Ahmad rupanya masih suka iseng dengan perempuan lain. Angela Lee yang menjadi sasaran kelakuan Raffi tersebut kini mulai angkat bicara. Pasalnya, video yang menunjukkan kelakuan Raffi tersebut mulai viral sehingga Angela pun menjadi sorotan netizen.

Video tersebut sebenarnya berasal dari unggahan Instastory dari akun Instagram pribadi Angela Lee. Pada saat itu, nampak suasana di balik proses foto bersama Angela, Raffi, dan Lee Jeong Hoon.

Semula, Angela Lee yang berada di pinggir rombongan kemudian bergegas untuk menumpang payung. Angela pun pindah posisi di depan Raffi. Ayah dari Rafathar tersebut sempat memandangi bagian belakang tubuh Angela.

Tangan Raffi kemudian nampak bergerak ke pinggang Angela. Sadar akan hal itu, Angela menangkap tangan Raffi. Genggamannya ia lepas ketika Raffi menurunkan kembali tangannya.

Selama kejadian itu, ekspresi wajah Raffi nampak cuek saja. Sementara Angela Lee sempat menghentikan senyumnya kala menyadari ada tangan Raffi di pinggangnya.

Rupanya, video tersebut disebar oleh akun-akun gosip. Hal tersebut membuat dirinya menjadi sorotan hingga hujatan dari para netizen. Tak terima dihujat pelakor, Angela Lee pun buka suara.

“Punya mata kan ? bisa liat kan mana da daripada aku peluk-pelukan. Peaaa erdaaaah katarak bener,” tulis Angela Lee dalam unggahan Instastory-nya.

Kemudian ia mengunggah sebuah foto dengan caption berisi ceritanya soal kejadian tersebut. Angela menepis tudingan bahwa dirinya merebut Raffi dari Nagita.

“guys, netizen kearifan lokal saya kasi tau ya……….ngga level atuh ngerebut laki orang? situ tau sinetron kan? gimana sinteron peluk2 an wah dihujattttt emang saya kemarin ada peluk? dudum juga jarak 15 cm…. astaga…. orang kok kl ga ghibah ghosip gatel tul lidah yah…. be smart heloooow etdah ampun pake bawa2 agama lagi. emangnya aku tu ngapain ya Allahhhhh,” ujar Angela Lee. (Elhas-harianindo.com)