Jakarta – Artis Melaney Ricardo memiliki geng yang beranggotakan kawan-kawan artisnya yang lain. Luna Maya, Iwet Ramadhan, Ayu Dewi, dan Edric Chandra merupakan teman-teman Melaney di geng Menteri Ceria.

Melaney bercerita tentang gengnya itu kala berada di acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Raffi pun menanyakan tentang rumor yang menyebut bahwa Menteri Ceria telah bubar lantaran jarang bertemu komplit.

“Udah jarang ngumpul ya kalian? Lho pernah berantem kali, bubar kali geng Menteri Ceria?,” tanya Raffi.

Menanggapi pertanyaan itu, Melaney menampik rumor bubarnya Menteri Ceria. Ia menambahkan bahwa mereka tidak pernah bertengkar meski pernah keluar grup WhatsApp. Akan tetapi, Raffi masih melanjutkan pertanyaannya itu.

“Jadi gimana waktu itu, emang bener di geng Menteri Ceria Luna sama Melaney pernah berselisih paham? Sampai pernah left group Melaney,” tanya Raffi kembali.

Melaney pun mengakui bahwa dirinya pernah bertengkar dengan Luna Maya. Akan tetapi, hal tersebut hanya berlangsung sebentar saja. Melaney memandang bahwa hal tersebut lazim dalam hubungan pertemanan.

“Biasalah namanya berteman mah pasti ada aja ribut-ributnya. Suami istri aja ada ribut, apalagi temenan,” tutur Melaney.

Kini, Melaney dan Luna sudah baikan seperti biasa. Toh, Melaney bukan tipe orang yang suka membuat masalah menjadi panjang.

“Langsung. Kalau gue mah orangnya gitu, makanya kek sekarang gue lagi ada problem gini-gini. Gue orangnya males, pengennya ketemu, yok kita ngobrol duduk kenapa nggak sukanya, oh begini-begini, dah kita pelukan dah temenan lagi,” ungkap Melaney Ricardo. (Elhas-harianindo.com)