Jakarta – Akhir-akhir ini, gerakan membersihkan pantai menjadi sering digalakkan. Terutama di Indonesia yang secara geografis memiliki garis pantai yang panjang. Rupanya, model Manohara pun juga ikut serta dalam aksi bebersih tersebut.

Manohara berbagi cerita soal kegiatan membersihkan pantai yang ia lakoni baru-baru ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Manohara mengunggah sejumlah foto dan video dirinya kala membersihkan pantai di kawasan Kepulauan Seribu, Jakarta.

Ada hal tak lazim yang ditemukan oleh Manohara kala bebersih pantai. Salah satunya adalah sebuah bra berwarna merah muda.

“Jackpot!!” tulis Manohara yang ia sematkan di video boomerang sembari memegang sampah tak umum itu.

Tak pelak, banyak netizen yang heran lantaran Manohara menemukan sampah yang tak biasa itu. Tak habis pikir mengapa bisa ditemukan pakaian dalam di pantai.

Nggak paham lagi kok bisa ada begituan (bra). orang sekarang buang sampahnya kreatif ya,” komentar seorang netizen.

Selain itu, Manohara juga memunguti sampah-sampah lainnya. Seperti sandal, ban, dan botol plastik yang menjadi sampah terbanyak yang Manohara temui. Dalam caption unggahannya, ia menyematkan pesan agar mengurangi pemakaian botol plastik sekali pakai. (Elhas-harianindo.com)