Banten – Kapolsek Menes Kompol Dariyanto juga tururt mengalami luka-luka saat terjadi peritiwa penusukan yang menimpa Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang, Banten.

Kompol Dariyanto dikabarkan mendapat luka tusuk dibagian punggung belakang.

Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir menyatakan bahwa Dariyanto saat ini masih menjalan perawatan di rumah sakit. Namun kondisinya terpantau stabil.

“Dia stabil, kondisinya stabil sekarang,” ungkap Kapolda Banten Brigjen Tomsi Tohir, Kamis (10/10/2019).

Tomsi menuturkan bahwa Dariyanto masih menjalani perawatan di RSUD Pandeglang. Di rumah sakit tersebut ia juga sudah mendapatkan penanganan.

“Terdapat dua luka tusukan di bagian belakang,” sambung Tomsi.

Diketahui bahwa Kompol Daiyanto merupakan lulusan dari Akademi kepolisian pada tahun 1986. Pada tahun 2004 dia mengambil sekolah calon perwira (Secapa) Polri.

Sebelum menduduki jabatan sebagai Kapolsek Menes, Kompol Dariyanto mendapatkan jabatan sebagai Kapolsek Tanara, Polres Serang, Polda Banten, pada 2011. Kemudian, pada 2014, Dariyanto juga menduduki jabatan sebagai Kapolsek Bojongmanik, Polres Lebak, Polda Banten.

Pada tahun 2010, Dia juga pernah mendapatkan jabatan sebagai Kasigar Subdit Gakkum Ditlantas Polda Banten serta menjadi Kasilanggar Subdit Gakkum Ditlantas Polda Banten. (Hr-harianindo.com)