Banten – Kapolsek Menes Kompol Dariyanto turut menjadi korban luka dalam insiden penusukan yang menimpa Menko Polhukam Wiranto. Kondisi dari Dariyanto saat ini terpantau stabil.

“Dia stabil, kondisinya stabil sekarang,” ujar Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir, Kamis (10/10/2019).

Tomsi membeberkan bahwa Dariyanto sekarang masih mendapatkan perawatan di RSUD Pandeglang. Di rumah sakit tersebut Dariyanto sudah mendapatkan penanganan dari tim medis rumah sakit.

“Terdapat dua luka tusukan di bagian belakang,” lanjut Tomsi.

Pada siang hari kemarin, terjadi peristiwa penusukan yang menimpa Wiranto saat melakukan kunjungan kerja di daerah pandeglang, Banten. pada saat itu, Wiranto hendak menuju helipad di lapangan Alun-alun Menes pasca melakukan peresmian gedung Kampus Unma.

Saat turun dari mobil, pelaku langsung melakukan serangan terhadap wiranto. Pelaku yang dikabarkan bernama Syahril Alamsyah alias Abu Rara tiba-tiba melakukan aksi penusukan terhadap Wiranto secara tiba-tiba.

Dalam insiden tersebut, Kompol Dariyanto, yang hendak mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Wiranto, secara spontan langsung membekuk pelaku. Dariyanto juga turut menjadi korban luka dalam insiden tersebut. (Hr-harianindo.com)