Jakarta – Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, diketahui mengirimkan karangan bunga untuk Menko Polhukam Wiranto yang sedang menajalani perawatan di RSPAD.

Wiranto dikabarkan telah menjalani operasi setelah terjadi perisitiwa penusukan yang menimpa dirinya di Pandeglang, Banten.

Dari pantauan secara langsung di RSPAD, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019), pada pukul 18.20 WIB tampak karangan bunga dari Megawati telah sampai di RSPAD. Karangan bunga tersebut tampak dipenuhi dengan bunga mawar segar ditambah dengan hiasan pita merah besar yang terdapat tulisan dari nama Megawati Soekarnoputri.

Sebelumnya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung juga terlihat sudah sampai di RSPAD untuk membesuk Wiranto. Tiba sekitar pukul 18.18 WIB, Pramono Anung tampak mengenakan kemeja bermotif batik.

Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno juga dikabarkan membesuk Wiranto pada sore kemarin. Try datang setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak dari RSPAD.

Tampak juga sejumlah menteri turut membesuk Wiranto diantaranya mulai dari Mendagri Tjahjo Kumolo hingga Menpan RB Syafruddin.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Wiranto mendapatkan serangan penusukan dari orang yang tak dikenal di dekat lapangan Alun-alun Menes, Pandeglang. Dengan menggunakan senjata bernama kunai, pelaku langsung menusuk Wiranto dibagian bawah perut sebelah kiri.

Wiranto pun mengalami luka dibagian perut lantaran insiden penusukan tersebut. Saat ini dikabarkan bahwa Wiranto telah usai menjalani proses operasi di RSPAD Gatot Soebroto. (Hr-harianindo.com)