Jakarta – Wakil Presiden ke-6 RI, Try Sutrisno tampak juga ikut membesuk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Try mengungkapkan bahwa Wiranto sudah selesai menajalni operasi dan mendoakan agar segera lekas sembuh.

“Saya sudah pamit kepada keluarga. Semua sudah selesai,” ungkap Try pasca membesuk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jalan Kwini, Juanda, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Try menuturkan bahwa selama menjenguk Wiranto dirinya tidak dapat berbicara dengannya lantaran harus menunggu diluar ruang perawatan. Ia pun mendoakan agar Wiranto segera lekas sembuh dan diberikan keselamatan.

“Nggak bisa ngobrol, karena saya tunggu luar. Sekarang (operasi) sudah selesai, mari kita berdoa saja, karena sudah diupayakan sebaik mungkin, semoga selamat,” jelasnya.

Sebelumnya, Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin, membeberkan kabar dari Kepala RSPAD dr Terawan bahwa kondisi Wiranto berangsung segara pulih kembali. Ngabalin juga menceritakan bahwa Wiranto saat ini telah dipindahkan menuju ruang RR .

“Ruang RR ya. Jadi menurut keterangan Pak dr Terawan, insyallah akan segera baik ya. Masa kritisnya ditunggu sedikit lagi. Saya selalu ada di sini dan saya berharap insyallah saya akan memberikan informasi yang utuh kepada teman-teman wartawan,” beber Ngabalin di RSPAD. (Hr-harianindo.com)