Brebes – Kepolisian masih melakukan pendalaman terkait dengan kasus yang menimpa FD, gadis asal Desa Sitanggal, Larangan, Brebes, Jawa Tengah, terkait dengan keterlibatan FD dalam insiden penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto. Selain melakukan penyitaan terhadap sejumlah buku serta busur dan anak panah, polisi hingga meminta penjelasan dari pihak orang tua yang saat ini berada di Brebes.

Kedua orang tua FD alias Pipit tersebut pun turut digelandang aparat kepolisian menuju Polres Brebes. Salah seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan bahwa orang tua FD dimintai keterangan terkait aktivitas anaknya selama ini.

“Cuma minta keterangan kegiatan dan aktivitas FD. Ya untuk mengungkap keterlibatan dia saja,” ungkap sumber tadi.

Kedua orang tua FD masih berada di Mapolres hingga pukul 18.00 WIB. Beberapa petugas enggan untuk memberikan tanggapan saat dicecar berbagai pertanyaan oleh awak media.

Sebelumnya, rumah Sunarto yang berada di Desa Sitanggal, Larangan Brebes digeledah oleh aparat kepolisian. Selama melakukan penggeledahan, aparat kepolisian memasang garis kepolisian di rumah tersebut. Bahkan, hingga untuk menuju rumah tersebut juga ditutup oleh pihak kepolisian. (Hr-harianindo.com)