Jakarta – Kabar baru muncul dari Nita Thalia. Biduan dangdut tersebut diketahui merupakan istri kedua dari Nurdin Ruditia. Tak lama ini, ia buka-bukaan soal apa yang ia rasakan sebagai istri muda.

Dalam acara Ini Baru Empat Mata, Nita Thalia mengaku bahwa tidak mudah menjalani hidup sebagai seorang istri muda. Akan tetapi, setidaknya ia merasa terhormat lantaran bukan menjadi seorang perebut suami orang atau yang kerap dijuluki pelakor.

Toh, kata Nita Thalia, dirinya menjadi istri Nurdin Ruditia tidak dengan cara merusak hubungan rumah tangga Nurdin dengan istri pertamanya.

Kehidupan rumah tangganya dengan sang suami ia jalani dengan adem-ayem. Tak hanya itu, Nita Thalia juga berhubungan baik dengan keluarga dan istri pertama sang suami.

“Saya bukan pelakor, saya tidak setuju kalau disebut itu, mohon maaf saya nggak merebut suami orang, nggak bikin istri pertama pisah dari suami,” ungkap Nita di acara Ini Baru Empat Mata, Kamis (10/10/2019).

Tak hanya itu, Nita mengatakan bahwa suaminya pada saat meminta dirinya untuk menjadi istri kedua tidak bersikap arogan. Ketika memutuskan untuk berpoligami, suaminya sudah mendapat izin dari istri pertama.

“Saya dari awal sudah ikhlas ketemu suami, suami bilang sudah punya istri dan anak, tapi dia janji istri pertama akan menerima,” ujar Nita Thalia. (Elhas-harianindo.com)