Medan – Pelaku penusukan Menko Polhukam Wiranto, Syahrial Alamsyah alias Abu Rara dikenal sebagai orang yang tertutup dan pendiam. Abu Rara disebut-sebut menjadi pengguna narkoba. Abu Rara juga disebut pernah mendekam di sel.

Berdasar keterangan teman Syahrial Alamsyah alias Abu Rara, dulunya Abu Rara terjerat narkoba. Saat itu Syahrial Alamsyah alias Abu Rara baru bercerai dengan istri pertamanya. Teman Abu Rara juga menyatakan bahwa Abu Rara kerap mabuk-mabukan setelah pernikahannya yang berusia tiga bulan kandas.

“Itu setelah Syahrial ditinggalkan istri pertamanya yang bernama Neta. Pernikahan mereka tak lebih tiga bulan,” kata Dian Susanto, teman Alam alias Abu Rara, kepada wartawan, Kamis (10/10/2019).

Dian menilai Abu Rara mengalami depresi setelah ditinggal istrinya. Selain itu, Dian percaya bahwa Abu Rara pernah menggunakan narkoba.

Dian bahkan menyebut Abu Rara pernah mendekam di sel Polrestabes Medan. Hal tersebut terjadi karena dia kawin lari dengan Yuni istri keduanya hingga dilaporkan pihak keluarga Yuni.

“Keluarganya tidak setuju Yuni menikah dengan Alam dan melaporkannya. Dia di sel sekitar dua bulan. Kasus ditutup setelah pihak keluarga perempuan mencabut laporannya. Tidak sampai ke pengadilan,” kata dia. (NRY-harianindo.com)