Jakarta – Meski baru saja mendapat masalah perseteruan dengan DJ Bebby Fey, YouTuber Atta Halilintar rupanya mendapat musibah baru. Salah satu unggahannya di akun Instagram pribadi Atta tiba-tiba dihapus.

Mendapati postingannya dilenyapkan, Atta mengaku bahwa dirinya merasa sedih akan hal itu. Terlebih, unggahan tersebut telah menuai satu juta komentar. Kesedihannya tersebut ia curahkan melalui Instastory.

“Postingan aku dihapus sama Instagram? Padahal comment-nya sudah menyentuh satu juta komen,” ujar Atta Halilintar sembari menyematkan emotikon sedih.

Usut punya usut, ternyata postingan yang dimaksud adalah pengumuman soal giveaway kepada para pengikutnya apabila kanal YouTube-nya mendapat 20 juta subscribers. Nahas, unggahan tersebut dihapus pada 8 Oktober 2019.

Dalam unggahannya di Instastory itu, Atta menempelkan tangkapan layar yang menunjukkan pernyataan dari Instagram terkait postingannya yang dihapus. Dalam peringatan itu, disebutkan bahwa unggahan tersebut dianggap melanggar pedoman komunitas Instagram.

Pada peringatan yang sama, dituliskan bahwa Instagram memberi imbauan kepada para penggunanya agar tidak mengunggah konten yang memuat hal-hal yang tidak diterima oleh Instagram. Seperti contohnya kekerasan, ujaran kebencian, pelecehan, dan perundungan, serta konten seksual. (Elhas-harianindo.com)