Jakarta – Presiden Joko Widodo juga turut menyambangi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto. Diketahui bahwa Wiranto menjadi korban penusukan oleh seorang pria di Alun-Alun Menes, Pandeglang, Banten.

Dalam kunjungannya tersebut, Jokowi sempat berkomunikasi dengan Wiranto. Dalam percakapannya tersebut, Wiranto berkata kepada Jokowi bahwa dirinya ingin kembali beraktivitas dan mengikuti rapat seperti biasa.

“Baru saja tadi saya menjenguk lagi Menko Polhukam Bapak Wiranto, dan alhamdulillah kondisinya sudah stabil, semakin baik, tadi bisa berkomunikasi,” kata Jokowi setelah membesuk Wiranto di RSPAD, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Baca Juga: Luhut Pastikan Pelantikan Presiden Tak Terpengaruh dengan Insiden Penusukan Wiranto

“Sudah berbicara dengan saya tadi, ‘Pak saya ingin segera pulang ikut ratas lagi’,” sambungnya.

Dengan demikian, kata Jokowi, maka kondisi Wiranto saat ini sudah membaik. Tak hanya itu, Jokowi juga meminta kepada semua pihak agar mendoakan kesembuhan Wiranto.

“Sudah menyampaikan artinya kondisinya sudah semakin baik. Kita doa bersama agar beliau segera diberikan pemulihan, kesembuhan, secepat-cepatnya,” ujar Jokowi. (Elhas-harianindo.com)