Jakarta – Kabar buruk datang menimpa Prilly Latuconsina. Disebutkan bahwa jalinan asmara pesinetron tersebut dengan Maxime Bouttier kini telah kandas. Padahal, mereka sudah berpacaran selama setahun lebih.

Prilly mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube Shopee Indonesia. Prilly mengatakan bahwa dirinya tak lagi bersama dengan Maxime sudah sejak lama. Meski pada awalnya ditutup-tutupi, namun Prilly akhirnya tak kuasa membendung risakan dari para netizen.

“Aku udah lumayan lama pisahnya. Akhirnya ketahuan, karena kita nggak pernah bareng, kok makin aku merahasiakan makin dibully,” ungkap Prilly Latuconsina pada Jumat (11/10/2019).

“Ada gosip aku sama yang lain, dia sama yang lain. Aku sudah memang berhubungan baik sebagai teman biar nggak ada gosip macam-macam,” ujarnya.

Sebelum Prilly buka-bukaan soal kisah asmaranya, ia sempat diterpa dengan rumor yang menyebut bahwa Prilly dan Maxime telah putus. Dalam rumor tersebut, dikatakan bahwa yang menjadi latar belakang kandasnya hubungan mereka adalah kehadiran orang ketiga.

Menanggapi hal tersebut, Prilly menepis rumor yang menyebut adanya orang ketiga dalam hubungan mereka. Menurut Prilly, dirinya putus baik-baik dengan Maxime walau tak diungkapkan apa alasan sebenarnya.

“Kalau penyebabnya rahasia, biarkan itu menjadi alasan aku dengan Maxim. Cuma kita baik-baik banget sumpah. Nggak pernah yang kita punya dendam atau rasa gimana, benar-benar keputusan berdua,” pungkas Prilly Latuconsina. (Elhas-harianindo.com)