Riyadh – BTS mendapat sambutan meriah saat menapakkan kaki di Arab Saudi. Seperti diketahui bahwa baru pertama kali BTS menggelar konser di Arab Saudi. Konser tersebut bertema ‘Love Yourself: Speak Yourself’ di Riyadh pada 11 Oktober 2019.

RM Cs, selaku fans dari BTS menyambut meriah. Saat di Arab Saudi, BTS banyak mendapatkan pujian dari ARMY di seluruh dunia karena menghormati budaya Arab.

BTS berhenti melakukan rehearsal saat mendengar azan, bahkan hingga mengubah kebiasaannya di atas panggung. Para member mencoba menahan diri untuk tak memamerkan perut mereka. Selain itu, para staf perempuan disebut mengenakan abayas selama berada di Arab Saudi.

Penampilan para member di atas panggung dengan membawakan lagu-lagu andalannya di atas panggung pun sukses mendapatkan pujian. Sampai-sampai bermunculan tagar #BTSinSaudiArabia pun jadi trending topic. Banyak fans yang mengunggah video dan foto-foto dari penampilan BTS hari itu.

“Aku sangat terkejut kalian menikmati konser ini. Bolehkah aku kembali lagi? Bolehkan aku sering-sering kembali? Aku akan pergi ke mana pun kalian berada. Terima kasih. Aku sangat mencintai kalian,” ujar Suga. (NRY-www.harianindo.com)