Jakarta – Saat Sara Wijayanto berkunjung ke rumah baru Raffi Ahmad, Sara memiliki kesempatan menggeledah ruangan demi ruangan di rumah Raffi.

Sara menyusuri rumah didampingi oleh Raffi dan Nagita Slavina. Sara mengungkap bahwa di rumah tersebut terdapat banyak sosok mahluk astral yang mampir ke dalam rumahnya.

Sara menmukan sosok perempuan berambut panjang yang ada di tangga ruang tengah.

“Mungkin karena rumah ini udah lama nggak ditinggalin, jadi yang dari depan (mahluk astral) suka pada masuk ke sini,” ujar Sara kepada Raffi pada channel Youtube Rans Entertainment.

“Kalau sekarang yang aku lihat ada sesosok cewek. Rambutnya panjang. Dia ada di tangga. Kayaknya udah agak lama dia di sini,” lanjutnya.

Sara mengatakan bahwa sosok perempuan tersebut tidak terlalu bagus untuk rumah Raffi. Ia diduga sering menganggu orang-orang yang berada di dekatnya.

“Jadi di depan kan memang banyak pohon. Nah dia salah satu penghuninya. Pokoknya dari arah sana. Nah dia aslinya dari sana,” sahut Sara lagi.

“Kalau ditanya negatif apa positif jadi emang ini nggak terlalu bagus. Ini memang bukan tempat dia. Jadi sebelum pindahan harus dibersihin. Dia seneng gangguin orang aja,” lanjutnya.

Saat menyusuri ruangan, Sara sempat dirasuki sosok tersebut. Setelah sadar Sara kembali menjelaskan ada dua sosok yang sama di dalam rumah baru Raffi dan Nagita.

“Demi Allah aku ngelihat, sumpah. Nggak pernah aku ngelihat seumur hidup,” ujar Raffi yang langsung ditarik menjauh oleh Nagita. (NRY-www.harianindo.com)