Jakarta – Bagi para penikmat berita gosip, sosok Nikita Mirzani memang akrab di telinga mereka. Tak hanya sebagai selebriti yang kerap menebar kontroversi, Nikita juga dikenal sebagai perempuan yang tajir.

Nikita Mirzani kini memang memiliki sejumlah usaha bisnis. Sebut saja manajemen model, toko oleh-oleh, hingga menjadi investor usaha batu bara di Kalimantan. Gurita bisnis tersebut membuat aliran cuan Nikita tetap deras.

Rupanya, Nikita Mirzani sudah hidup kaya raya bahkan sebelum terkenal sebagai selebriti. Kedua orangtuanya ternyata adalah sosok terpandang yang dikenal berada.

Ayahnya, Mirzani, merupakan mantan bos pabrik baja Krakatau Steel. Hal tersebut ia ungkapkan kala menjadi bintang tamu di acara “Alvin & Friends”. Ia menuturkan hal tersebut kala ditanya apakah Nikita merindukan kedua orangtuanya.

“Penyesalan terbesar dalam hidup Niki adalah kenapa Tuhan terlalu cepat mengambil kedua orangtua Niki, tanpa mereka merasakan apa yang Niki rasakan. Sebenarnya orangtua Niki bukan orang tau yang miskin. Papa Niki dulu direktur perusahaan Krakatau Steel, terus mama Niki juga ibu rumah tangga yang lebih dari cukup. Pokoknya Niki bukan dibesarkan dari keluarga yang sederhana. Tapi Niki pengen aja apa yang Niki punya bisa kasih ke mama papa Niki. Tapi Tuhan punya rencana yang beda.” tutur Nikita, mengenang kedua orangtuanya.

Sementara itu, ibunda Nikita merupakan seorang ibu rumah tangga yang memiliki kegemaran mengoleksi perhiasan emas. Nikita pun turut mengenang kebiasaan ibundanya itu.

“Mama Niki kan hobinya ngumpulin emas gitu. Jadi dia kalau di Karawaci, Mama Niki itu terkenal dia pakai gelang banyak, kalung yang banyak gitu. Kepengin gitu, kayaknya kalau Mama Niki masih ada, kayaknya emasnya makin banyak,” beber Nikita. (Elhas-www.harianindo.com)