Jakarta – Nama Permadi Arya alias Abu Janda kerap menarik perhatian di jagad maya. Sejak tampil di Indonesia Lawyer Club (ILC) tvOne sosoknyaa mulai banyak dikenal oleh orang.

Penggiat media sosial yang mengklaim dirinya sebagai seorang aktivis baru-baru ini membuat warganet geram. Lantaran melalui salah satu cuitanya di akun twitternya @permadiaktivis, ia melontarkan sindiran terhadap Ustaz Abdul Somad (UAS).

Dalam cuitannya, Arya melontarkan komentar terkait ditolaknya UAS untuk mengisi dakwah oleh sekumpulan orang yang menamai dirinya ‘Kelompok Masyarakat Indonesia Berlin’ di Jerman beberapa waktu lalu.

“Somad ditolak di Hongkong, jepang, di UGM, Belanda, skrg ditolak di Jerman. hukuman sosial sedang berlaku. saat dia nolak minta maaf telah menyakiti perasaan jutaan orang, dia pikir yang eneg lihat arogansinya cuma non muslim saja, umat muslim moderat juga,” cuit Abu Janda via akun twitternya yang diposting 19 Oktober 2019.

Sontak,cuitan tersebut menarik perhatian warganet. Ada yang menyatakan setuju. Sampai berita ini turun cuitan Permadi Arya itu mendapat 6,5 ribu likes dan di retweet hingga 2,4 ribu kali. (Hr-www.harianindo.com)