Jakarta – Tanpa angin tanpa hujan, tiba-tiba Agnez Mo merilis video klip untuk salah satu single miliknya. Video untuk lagu berjudul “Wanna Be Loved” itu ia unggah di YouTube pada Rabu (23/10/2019) lalu.

Sebenarnya, lagu “Wanna Be Loved” sudah rilis sejak tahun 2017. Lagu tersebut termasuk bagian dari album internasional pertamanya, “X”.

Dalam video klip terbarunya itu, Agnez Mo tampil mesra dengan seorang model pria. Salah satu adegan yang terdapat di video tersebut adalah ketika Agnez Mo dipeluk dan dicium lehernya oleh model tersebut.

Rupanya, pada saat ia mengunggah video klip tersebut Agnez Mo menarget bahwa videonya ditonton sebanyak 1 juta kali.

Buatlah video ini meraih 1 juta kali ditonton dalam sehari! Repost video ini. Kami mencintaimu,” tulis Agnes di bagian keterangan YouTube.

Akan tetapi, harapan Agnez Mo tersebut meleset. Sebab, pada Jumat (25/10/2019) pukul 17.10 WIB, video tersebut masih ditonton sebanyak 788.816 kali. Akan tetapi, setidaknya video klip tersebut telah masuk trending YouTube.

Meski demikian, para penggemar Agnez Mo tetap militan dalam mendukung penyanyi tersebut. Mereka ingin agar video idolanya tersebut menembus puncak trending.

Jangan menyerah Agnez. Go up Go up , Trending Number one in the world.. Fighting,” ujar netter.

Dari semalem konsisten di angka 32, 31, 30. Tp ga nyentuh2 20 an, ayo dong Agnation we can make it to number 1!! Itung2 hadiah buat agnez karna kita ga berhasil hit 1m dalam 1 hari,” sahut warganet.

Up ah sampe trending 1 gaaassssspooollll,” komentar netizen. (Elhas-www.harianindo.com)