Jakarta – Nikita Mirzani, salah seorang artis Indonesia kembali membuat sensisasi dan menarik perhatianpublik. Kali ini Nikita bertemu pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, dalam sebuah kamar.

Diketahui bahwa, Nikita Mirzani tanpa bra saat bertemu Hotman Paris Hutapea di sebuah kamar. Pertemuan romantis tersebut nampak dari postingan Hotman Paris lewat akun instagramnya, @hotmanparisofficial, pada Minggu (10/11/2019).

Dalam video yang diposting Hotman, keduanya nampak saling menggoda dan bersentuhan. Nikita nampak hanya menggunakan singlet berwarna putih dengan hotpants terlihat seksi.

Diketahui bahwa, penampilann Nikita Mirzani tanpa bra disebut Hotman sangat menarik. Selain itu, Nikita Mirzani disebut Hotman Paris selalu romantis setiap kali bertemu dengannya.

“Eh gue lagi cari tempat nih sama Nikita,” ujar Hotman mengawali video.

“Cantik banget sih Nikita, lama-lama dipandang dia menarik, Hotman dan Nikita,” ungkap Hotman sembari mendekatkan diri ke arah Nikita.

“Bukannya sama Ijah kemaren?,” balas Nikita yang diduga merujuk pada Barbie Kumalasari yang pernah berperan sebagai Ijah dalam Sinetron berjudul Bidadari.

Nikita yang mengetahui perilaku Hotman terlihat tertawa lepas. Sembari tersenyum Nikita yang menyandarkan diri di kusen pintu dengan pose seksinya hanya bisa mengigit bibir ketika Hotman menyampaikan banyak kecocokan di antara mereka. (NRY-www.harianindo.com)