Jakarta – Lama tak menjadi sorotan, baru-baru ini Puput Nastiti Devi berhasil mencuri perhatian publik. Sebab, istri Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu mengenakan item fashion yang mewah.

Baru menjabat sebagai Komut, Ahok tak lama ini menghadiri sebuah acara formal. Dalam acara tersebut, nampak pula Puput yang setia mendampingi Ahok.

Potret kebersamaan mereka diunggah oleh akun Instagram milik Eric Manurung dan Ahmad Saroni. Dalam foto tersebut, Ahok dan Puput tampil serasi dengan busana batik.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu terlihat mengenakan kemeja batik sogan. Sementara Puput yang hamil besar mengenakan dress batik oranye.

Busana batik lengan panjang yang dikenakan Puput juga dipadukan dengan sepatu open toe hitam. Tak hanya itu, Puput juga terlihat mengenakan sebuah gelang mewah berlogo H warna emas.

Ternyata, gelang yang dikenakan oleh Puput adalah Clic H Barcelet dari Hermes. Harganya pun fantastis, yakni Rp 9,6 juta. (Elhas-www.harianindo.com)