Jakarta – Ussy Sulistiawaty merupakan istri dari presenter ternama, Andhika Pratama. Ussy Sulistiawaty mengawali kariernya sebagai Abang None Jakarta Utara pada 1999. Sepanjang kariernya di dunia entertainment, Ussy sudah membintangi 9 judul sinetron dan 3 judul film.

Pada 21 Januari 2019, ussy pun dipersunting oleh Andhika Pratama. Tidak hanya akting, Ussy pun diketahui merambah ke dunia menyanyi dan menjadi presenter. Sebagai selebriti yang multitalenta, kehidupan Ussy pun menerik untuk selalu diikuti.

Baru-baru ini, Ussy mengunggah sebuah momen saat dirinya sedang berbelanja di pasar tradisional BSD, Tangerang. Ia pun dikawal sang anak Nur Amalia Putri atau akrab disapa Amel. Bersama Amel, Ussy belanja segala keperluan, mulai dari keperluan pribadi, keluarga, hingga keperluan dapur. Setelah selesai belanja, Ussy pun mengkalkulasi semua pengeluarannya dan tak disangka menghabiskan kantong hingga Rp 13 juta.

Melalui video YouTube di channel Ussy Andhika Official membagi momen kesruan saat berbelanja di pasar tradisional. Video berjudul SOP BUNTUT USSY ngalahin SOP BUNTUT HOTEL! BELANJA 13 JUTA DI PASAR KALAP CUUY | FAMILY VLOG diunggah pada 27 November 2019. (Hr-www.harianindo.com)