Home > Tag Archives: Syahrini (page 2)

Tag Archives: Syahrini

Anji Memberi Tanggapan Seputar Jargon “Syantik” Milik Syahrini

Anji Memberi Tanggapan Seputar Jargon "Syantik" Milik Syahrini

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Syahrini beberapa waktu lalu memang sempat mengungkapkan rasa kesalnya soal jargon ‘syantik’ yang digunakan oleh penyanyi dangdut Siti Badriah dalam single terbaru. Ternyata hal itu, justru mendapat reaksi beragam dari para netizen di media sosial. Bahkan, salah seorang musisi ternama, Anji juga ikut memberikan tanggapannya. Anji menilai bahwa hal tersebut tidak seharusnya dijadikan perdebatan. ...

Read More »

Syahrini Berencana Membuat Hak Paten Untuk Jargon-Jargonnya

Syahrini Akui Bingung lantaran Cibiran Netizen Berkurang

Jakarta – Salah seorang Penyanyi sensasional Syahrini merasa kesal dengan beberapa teman sesama artis. Pasalnya, ada selebritas yang menggunakan jargon miliknya, namun tak ingin mengakui hal tersebut. “Alhamdulillah ya banyak yang dapat rezeki dari jargon yang keluar dari mulut manja Incess. Namun, mbok ya akui dong itu jargon Incess. Incess enggak minta apa-apa cuma pengakuan saja,” kata Syahrini manja. Mantan ...

Read More »

Ivan Gunawan Buka Suara Soal Sindiran Syahrini Soal Jargon

Ivan Gunawan Buka Suara Soal Sindiran Syahrini Soal Jargon

Jakarta – Salah seorang Presenter sekaligus desainer ternama, Ivan Gunawan buka suara soal nama brand fashionnya, Hijab Mandja yang dituding mengambil jargon andalan milik penyanyi sensasional, Syahrini. Ivan Gunawan mencoba untuk meluruskan pernyataan dari Syahrini tersebut. Pria yang akrab dipanggil Igun itu, mengungkapkan bahwa Mandja diambil dari bahasa Arab. “Sebenarnya Mandja itu artinya berjalan dengan kebaikan, jadi bahasa arabnya itu ...

Read More »

Rani Akui Pihak Keluarga Selalu Mendesak Syahrini Agar Segera Berhijab

Rani Akui Pihak Keluarga Selalu Mendesak Syahrini Agar Segera Berhijab

Jakarta – Aisyahrani yang merupakan adik dari penyanyi cantik Syahrini mengungkapkan bahwa keluarganya selalu mendesak agar sang kakak, Syahrini, segera berhijrah untuk memakai hijab. Diakui ibu dua anak ini, dirinya dan sang bunda merupakan pihak yang paling getol menyarankan Syahrani supaya segera berhijab. “Udah nggak ada waktu lagi, segera pokoknya (tutup aurat-red), kita hidup di dunia gak akan lama,” kata ...

Read More »

Mendapat Sindiran Dari Syahrini, Begini Reaksi Siti Badriah

Mendapat Sindiran Dari Syahrini, Begini Reaksi Siti Badriah

Jakarta – Baru-baru ini, pedangdut Siti Badriah akhirnya angkat bicara terkait dengan sindiran yang dilontarkan oleh Syahrini. Siti dituding telah menggunakan jargon Syantik. Seperti diketahui, lagu anyar Siti Badriah yang berjudul “Lagi Syantik” memang tengah meledak di masyarakat. Bahkan, video musiknya di YouTube sukses menembus angka 200 juta penonton. Siti Badriah pun mengakui bahwa selama ini istilah Syantik memang sering ...

Read More »

Syuting Bareng Syahrini, Ririn Ekawati : “Beda Banget Dengan Saya”

Syuting Bareng Syahrini, Ririn Ekawati : "Beda Banget Dengan Saya"

Jakarta – Pasca tiga tahun vakum dari layar lebar, akhirnya Ririn Ekawati kembali bermain dalam film komedi terbarunya yang berjudul Bodyguard Ugal-ugalan. Dalam film tersebut, Ririn berperan sebagai seorang wanita yang bernama Nina. Di film ini, Nina adalah manajer dari Syahrini. Aktris yang berusia 35 tahun tersebut dipilih oleh produser Dhamoo Punjabi. Ini kali pertama Ririn Ekawati berhadapan langsung dengan ...

Read More »

Kunjungi Ponpes Ustad Yusuf Mansyur, Syahrini Minta Didoakan Begini

Kunjungi Ponpes Ustad Yusuf Mansyur, Syahrini Minta Didoakan Begini

Jakarta – Bulan puasa tahun ini, dimanfaatkan oleh penyanyi sensasional, Syahrini untuk memperbanyak amal ibadah. Selain menyantuni ribuan anak yatim, wanita yang akrab disapa Incess itu juga ingin menyekolahkan keponakannya ke sebuah pondok pesantren untuk bisa lebih memperdalam ilmu agama dan menjadi seorang hafiz quran. Salah satu ponpes yang dikunjungi oleh Incess adalah Daarul Quran milik Ustaz Yusuf Mansyur. Dia ...

Read More »

Ustadz Abdul Somad Minta Syahrini Bangun Sebuah Pondok Pesantren, Ini Jawabannya

Ustadz Abdul Somad Minta Syahrini Bangun Sebuah Pondok Pesantren

Jakarta – Ustaz Abdul Somad (UAS) baru-baru ini mengungkapkan permintaan kepada salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini. UAS meminta agar Syahrini mau membangun pondok pesantren. Sepertinya, Syahrini benar-benar akan mewujudkan permintaan dari UAS tersebut. Pasalnya, pelantun lagu sesuatu ini mengaku telah menyiapkan lahan satu hektare untuk memenuhi permintaan Ustaz Somad. Ketika Syahrini mengundang ke rumahnya beberapa waktu lalu, Ustaz Somad sempat ...

Read More »

Jalani Perawatan Wajah Dengan Emas, Kulit Syahrini Justru Jerawatan

Jalani Perawatan Wajah Dengan Emas, Kulit Syahrini Justru Jerawatan

Jakarta – Penyanyi Syahrini yang selalu tampil cantik dan bersih ternyata pernah memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan dengan produk perawatan wajah. Syahrini mengaku pernah menjalani perawatan dengan menggunakan masker emas, namun justru kulit wajahnya menjadi berjerawat. “Pernah aku tuh pas tahun 2007 aku dimasker emas, glowing-glowing gitu-gitu. Tapi ke sininya enggak pernah facial-facial lagi. Kulit kalau digitu-gituin kan jadi sensitif, ...

Read More »

Awas, Syahrini Bakal Laporkan Para Haters Ke Polisi

Awas, Syahrini Bakal Laporkan Para Haters Ke Polisi

Jakarta – Diam-diam, salah seorang Penyanyi sensasional, Syahrini ingin melaporkan para hatersnya yang nyinyir terhadap dirinya di media sosial, ke pihak Kepolisian. Menurut pengakuan Syahrini, dirinya telah menyimpan beberapa bukti terkait laporan yang akan dilakukannya nanti. “Semua sudah aku record, satu per satu yang suka komen gosip di Instagram,” kata Syahrinii usai menghadiri acara Stop Bullying di kawasan CFD, Thamrin, ...

Read More »