liga championsNyon – Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) pada (12/4) telah mengundi untuk semi final liga champion di markas mereka Nyon Swiss, hasil undian tersebut mempertemukan antara Barcelona dengan bayern, dan di laga semifinal lainnya otomatis Real Madrid akan berhadapan dengan Dortmund, sepertinya hasil undian ini akan membuka peluang untuk Barcelona bertemu dengan Real Madrid di laga final nantinya.

Dalam laga semi final ini ada pertandingan yang kami rasa menarik yaitu pertemuan antara Barcelona melawan Bayern, dalam hal permainan kedua klub ini memiliki gaya permainan yang hampir sama yaitu selalu menyerang dalam sepanjang pertandinga, pastinya pertandingan ini akan menyuguhkan sebuah tontonan yang sangat menarik sekali.

Dalam laga anatara Barcelona melawan Bayern yang akan menjadi tuan rumah lebih dahulu adalah Bayern yang akan digelar pada 23 April 2013, sedangkan di leg kedua giliran Barcelona menjadi tuan rumah pada 1 Mei 2013, jika dilihat sepertinya Barcelona selalu tampil gemilang jika bermain di depan fansnya sendiri, dan keuntungannya mereka bermain pada leg kedua yang mana laga tersebut menentukan peluang lolos atau tidaknya dalam turnament ini.

Untuk laga Dortmund yang akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada 24 April 2013, sedangkan laga kedua di kandang Real Madrid akan diselenggarakan pada 30 April 2013, kita tunggu saja apakah nantinya Final Liga Champions ini akan mempertemukan EL Clasico atau tidak. (Galang Kenzie Ramadhan – HarianIndo)