nissan leaf

nissan leaf

Sunderland – Nissan sebagai produsen mobil yang sangat terkenal sampai saat ini terus berusaha agar mobil varian listrik bisa diterima oleh para pengguna diseluruh Dunia, Pabrik mobil yang berpusat di Jepang ini sekarang tengah mengubah desain tampilan dan kemampuan untuk kecepatan Nissan Leaf, tentunya hal ini untuk menambah daya tarik bagi para pengguna produk Nissan di seluruh Dunia.

Di kutip dari autocar pada Sabtu (13/4), Saat ini Nissan Leaf saat ini sedang disiapkan untuk spesifikasi baru dengan merubah kurang lebih 100 part dari generasi yang sebelumnya, untuk penggarapan Nissan Leaf ini akan diproduksi di Sunderland Inggris.

Menurut informasi yang kami dapatkan nantinya Nissan Leaf yang sebelumnya hanya bisa mencapai kecepatan 175 km, dengan spesifikasi terbaru ini maka kecepatannya akan mencapai 200 km, hal ini dikarenakan desain mobil lebih aerodinamis serta mesin yang lebih efesien dan sistem keselamatan uang dirubah agar bisa regeneratif.

Untuk produk Nissan tersedia EV Nissan Leaf tersedia dengan tiga model, model Leaf Visia, Leaf Acenta dan Leaf Tekna, satu lagi informasi tentang batrai, Nissan telah memnajakan penggunanya dengan menggaransi batrai hingga lima tahun, jadi jika ada kerusakan baterai sebelum lima tahun maka konsumen akan diberikan ganti baterai baru. (Tita Yanuantari – HarianIndo)