Lion Air gagal mendarat

Lion Air gagal mendarat

Bali – Sebuah pesawat gagal mendarat di Bandara Ngurai Rai Bali yitu pesawat Lion Air JT 904 pada pukul pukul 15.00 WITA (13/4), pesawat dengan tujuan Bali dari Bandung ini tercebur ke laut di Barat Runway 09, sampai berita ini diturunkan sudah sebanyak 101 penumpang dan 7 kru pesawat telah dievakuasi.

Bandara Mhurai Rai sejak pukul 17. Wita sudah kembali beroperasi secara mormal, hanya saja bangkai pesawat Lion Air JT 904 masih belum dievakuasi, menurut sumber yang kami temui “Sherly”, pesawat akan dievakuasi menunggu perintah dari KNKT, jika perintah evakuasi sudah diturunkan maka pesawat akan segera dievakuasi.

Salah satu penumpang yang bernama Andis Prasetyo yang berhasil kami temui mengatakan tidak ada peringatan khusus ketika pesawat gagal mendarat, hanya pemberitahuan bahwa pesawat akan segera mendarat dan diharapkan penumpang untuk memasang sabuk pengaman.

Hingga berita ini diturunkan kami masih belum mendapatkan informasi tentang penumpang yang meninggal, hanya ada penumpang dengan luka serius yang dirujuk ke Rumah Sakit Kasih Ibu dan ada juga yang dirujuk ke Rumah Sakit Sanglah, Mari kita berdoa agar dalam musibah kecelakaan pesawat ini tidak ada korban jiwa didalamnya. (Rani Soraya – HarianIndo)