kecelakaan lion air

kecelakaan lion air

Jakarta – Terjadinya kecelakaan pesawat Lion Air Boing 737-800 dengan nomer penerbangan JT 904 yang jatuh ke laut dekat bandara Ngurah Rai pada Sabtu (13/4) tidak membuat jadwal penerbangan Lion Air terganggu, hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Lion Air Edward Sirait saat jumpa pers, beliau mengatakan jika tidak ada pembatalan tiket kepada penumpang setelah terjadinya kecelakaan pesawat Lion Air.

Kecelakaan pesawat Lion Air Boing 737-800 dengan nomer penerbangan JT 904 yang berangkat dari Bandara Husein Sastranegera menuju Bandara Ngurah Rai Denpasar, menurut pihak bandara Ngurah Rai cuaca saat itu normal dan pesawat juga normal, masih menurut pihak bandara pesawat jatuh ke dalam laut sebelum memasuki ujung landasan, sekitar 10 meter dari ujung landasan pacu pada pukul 15.10 Wita.

Sampai berita ini dimuat kami mendapatkan laporan 101 penumpang dan 7 kru pesawat sudah dievakuasi dan untuk penumpang yang mengalami luka sudah dibawa ke Rumah Sakit terdekat di Denpasar Bali, semoga saja tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan pesawat Lion Air Boing 737-800 ini. (Rani Soraya – HarianIndo)