millwall vs wigan

millwall vs wigan

London – Pertandingan Wigan vs Milwall telah usai dengan kemenangan Wigan 2-0, dengan kemenangan ini Wigan akhirnya dipastikan lolos ke final Piala FA, pertandingan antara Wigan dengan Milwall sendiri digelar di Wembley, Sabtu (13/4/2013) malam WIB.

Pada pertandingan ini sejak awal Wigan memang sudah mendominasi pertandingan, pada babak pertama Wigan berhasil unggul lewat Shaun Maloney pada menit 24, unggul satu kosong tak membuat Wigan mengendurkan serangan, peluang demi peluang terjadi dibabak pertama tetapi hingga babak pertama usai tidak ada tambahan gol.

Dibabak kedua Wigan terus menekan Milwall sampai akhirnya Wigan berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 lewat Callum McManaman pada menit 76, hingga babak kedua usai skor tidak berubah tetap 2-0 untuk kemenangan Wigan dan memastikan satu tiket lolos melaju ke Final Piala FA menanti pemenang pada pertandingan Chelsea melawan Man City.

Berikut ini adalah Susunan Pemain pada pertandingan ini.

Millwall : Forde; Dunne, Shittu, Beevers, Lowry; Abdou (Trotter 72′), J.Smith (Hulse 67′), St Ledger; Henry, Keogh (Batt 89′).

Wigan : Al Habsi; Boyce, Alcaraz, Scharner, Figueroa; McCarthy, Gomez, Maloney, Beausejour (McArthur 61′), McManaman (Henriquez 89′); Kone.

(Rini Masriyah – HarianIndo)