BMW X6 saat ini

BMW X6 saat ini

Moskow – Produsen mobil BMW terus berbenah untuk bisa memberikan kenyamanan kepada penggunanya, setelah menjadwalkan peluncuran seri BMW x4 di tahun depan, kini kami telah mendapatkan informasi tentang penerus dari x6 yang akan dijadwalkan untuk beberapa tahun ke depan.

Sperti dikutip dari Autocar, mobil SUV x6 terbaru akan dibangun berdasarkan platform dari x5 dan akan diperkenalkan di Moscow Motor Show tahun depan, x6 ini nantinya akan diberikan desain yang mirip dengan desain BMW lainnya tetapi detailnya akan diberikan sentuhan agresif.

Menurut sumber dari BMW yang telah ditemui oleh waratawan HariaIndo.com (14/4/2013) mengatakan, nantinya BMW x6 akan diberikan sentihan agresif yang lebih sporty, hal ini yang akan menjadi pembeda dari model-model mobil BMW lainnya.

BMW x6 ini sendiri penjualannya akan dimulai pada kuartal ke tiga tahun depan, dengan mesin 6 silinder bensin dan diesel plus mesin v6 bensin sepertinya mobil ini akan banyak yang ingin memilikinya, rencananya kemungkinan masih ada sebuah hybrid yang akan diluncurkan di tahun 2015. (Rini Masriyah – HarianIndo)