Mercure Bangkok Siam

Mercure Bangkok Siam

Bangkok – Liputan wartawan kami dari Bangkok Thailand tentang adanya dua Hotel baru yang akan memberikan pelayanan bertaraf Internasional, dua Hotel baru ini terletak dalam satu gedung yang dikelola oleh Accor sebuah jaringan Hotel Internasional.

Dua Hotel ini memiliki masing-masing 189 kamar, total 378 kamar dengan standar Internasional, letak Hotel ini pun sangat strategis dan sangat cocok untuk para pebisnis atau wisatawan yang sedang berpergian ke Bangkok.

Hotel Mercure Bangkok Siam dan Ibis Bangkok Siam adalah nama untuk ke dua Hotel terbaru yang ada di Bangkok yang terletak di pusat kota, pastinya dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, dan hiburan, sangat cocok bagi anda yang ingin berwisata atau mengurus bisnis di kota Bangkok.

Menurut General Manager Mercure Bangkok Siam dan ibis Bangkok Siam, Simone Hansen yang kami temui pada (15/4/2013), meskipun kedua Hotel ini berada dalam satu gedung, tetapi semua dirancang serba beda dan semua dilengkapi dengan fasilitas yang sangat menarik di tiap Hotel, kalau penasaran silahkan dicoba menginap di Hotel Mercure Bangkok Siam atau Ibis Bangkok Siam dan rasakan kenyamanannya. (Rani Soraya – www.HarianIndo.Com)