Kamera Mirrorless Sony NEX-3N

Kamera Mirrorless Sony NEX-3N

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Produsen Sony telah meluncurkan beberapa produk Kamera ke Indonesia, pastinya dengan beberapa fitur yang sangat bagus untuk membuat para pengguna Kamera produksi Sony semakin nyaman menggunakannya.

Menurut sumber yang diterima oleh wartawan dari HarianIndo.Com pada (15/4/2013), saat jumpa pers yang dilakukan pihak Sony, salah satu produk yang diluncurkan adalah Kamera NEX-3N sebuah kamera berjenis mirrorless yang sangat cocok sekali digunakan untuk pemula.

Ukuran untuk Kamera Sony NEX-3N 129 x95 x78 mm dengan berat 492 gram, Sony sendiri telah mengklaim bahwa seri NEX-3N ini adalah kamera APS-C terkecil dan teringan dengan fasilitas lensa yang bisa diganti-ganti. Untuk informasi istilah APS-C sendiri itu sebenarnya mengacu pada ukuran sensor 16 MegaPixel milik NEX-3N yang aslinya setara dengan Kamera DSLR.

Kamera Sony NEX-3N ini dilengkapi sebuah fitur “Auto Object Framing” yaitu sebuah fitur yang bisa mengatur komposisi dalam sebuah scene secara otomatis dengan mengenali subjek utama dalam frame, hal ini untuk mempermudah proses pengambilan foto.

Sony NEX-3N memiliki komposisi untuk cropping dan hasilnya kembali diperbesar menjadi resolusi penuh, selain itu ada juga tuas zoom disekitar tombol shutter release, kamera yang sangat cocok sekali untuk digunakan oleh para pemula. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)