Eka Anwar (kiri)Jakarta – BlackBerry Indonesia akan ditinggal oleh kapala pemasarannya, yakni Eka Anwar yang selama setahun lebih memimpin pemasaran BlackBerry diseluruh Indonesia, nantinya Eka Anwar ini akan menjabat sebagai Chief Marketing Officer (CMO) di Bakrie Telecom mulai Senin tanggal 22 April 2013.

Saat wartawan HarianIndo.com menghubungi Eka Anwar pada Selasa (16/4/2013), dirinya mengatakan sampai detik ini Saya masih aktif di BlackBerry, akan tetapi mulai senin besok dirinya sudah aktif di Bakrie Telecom.

Menurut informasi yang diterima redaksi kami, Eka Anwar mulai memasuki industri Telekomunikasi di Indonesia sejak tahun 2004, dirinya berkerja untuk Nokia Indonesia sebagai Marketing Manager selama lima tahun lebih, lalu pindah ke Samsung Indonesia sebagai head of marketing dari bulan Juli 2010 sampai Desember 2011.

Masih menurut Eka Anwar, “Semua orang sebenarnya sudah tahu bagaimana keadaan Esia sekarang ini. Sudah setahun jarang ada aktivitas. Hal ini merupakan pekerjaan rumah bagi Saya,” ungkapnya.

Samapai saat ini Eka Anwar masih belum bertemu langsung dengan para petinggi dari Bakrie Telecom, menurut jadwal pekan depan Eka Anwar akan bertemu dengan para petinggi Bakrie Telecom, semoga masa kejayaan Esia bisa kembali seperti dulu lagi. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)