Alfred Riedl

Alfred Riedl

Jakarta – La Nyalla Mahmud Mattalitti selaku Ketua Badan Tim Nasional (BTN) berjanji akan membenahi Timnas Indonesia, selama ini prestasi Timnas Indonesia di dunia persepakbolaan Asia tengah menurun beberapa tahun terakhir ini, sepertinya kehadiran La Nyalla Mahmud Mattalitti diharapkan akan memberikan perubahan yang positif untuk Timnas Indonesia.

Saat ditemui wartawan dari HarianIndo.Com La Nyalla Mahmud Mattalitti mengatakan target untuk membenahi Timnas Indonesia salah satunya akan kembali menunjuk mantan pelatih Timnas yang dulu yakni Alfred Riedl. Perihal penunjukan Reidl untuk mengisi kursi pelatih Timnas juga diamini oleh asisten pelatih dari Riedl, Wolfgang Pikal.

ā€œSaya belum dapat memastikan hal itu karena saya baru kembali dari Wina. Dua atau tiga hari ke depan, saya baru dapat pastikan hal tersebut (soal penunjukkan kembali Riedl menukangi Timnas),ā€ kata Wolfgang Pikal kepada HarianIndo.Com, Rabu (17/4/2013). Yang jelas Alfred Riedl siap jika diminta kembali untuk menangani Timnas Indonesia, tegasnya.

Dengan hadirnya sosok pelatih yang pernah membawa Timnas Indonesia meraih tiket Final di Piala AFF Cup musim 2010 lalu, pastinya sebuah harapan besar untuk kemajuan prestasi Timnas Indonesia dimata Internasional, jika nantinya Reidl resmi menjadi pelatih Timnas Indonesia maka pelatih yang sekarang yaitu Luis Manuel Blanco asal Argentina dipastikan akan di depak dari kursi pelatih Timnas Indonesia. (Choirul Anam – HarianIndo.com)