twitter @SBYudhoyono

Twitter @SBYudhoyono

Jakarta – Sejak peluncuran akun Twitter milik Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Sabtu (13/4/2013) hingga saat ini pengikutnya sudah 1 juta lebih, pencapaian tersebut hanya dalam waktu lima hari, sungguh sangat fenomenal sekali sosok Presiden Indonesia ini.

Ternyata antusias masyarakat Indonesia dalam mengikuti perkembangan pemerintahan sengat besar sekali, hal ini tercermin dari follower Twitter @SBYudhoyono dalam waktu singkat sudah mencapai satu juta lebih.

Disampaikan oleh jubir Istana, Julian Aldrin Pasha, kepada wartawan, Rabu (17/4/2013) malam, “Saya sampaikan bahwa Twitter @SBYudhoyono hingga sore hari ini sudah melampaui satu juta followers,” hingga pukul 00.30 WIB, Kamis (18/4/2013) sekitar 1.141.021 followers.

“Beliau (Presiden SBY) sangat senang karena dengan demikian pesan yang disampaikan melalui twitter akan diterima oleh banyak followers termasuk masyarakat Indonesia. Tentu semakin banyak followers akan semakin baik, kami kira,” tutur Julian.

Masih menurut Julian selaku jubir Istana mengatakan jika akun Twitter Presiden SBY hanya satu yakni @SBYudhoyono, dan akun tersebut sudah mendapatkan verifikasi secara resmi. “Kami tidak bertanggung jawab terhadap apapun yang ditulis/dimuat dalam akun selain @SBYudhoyono,” ucap Julian. (Galang Kenzie Ramadhan – HarianIndo.Com)