Manuel Pellegrini

Manuel Pellegrini

London – Setelah baru beberapa bulan berada di bawah asuhan pelatih baru mereka yakni Rafael Benitez, rupanya tim menejemen The Blues Chelsea kini diberitakan sedang menyiapkan ancang – ancang guna mendapatkan jasa pelatih anyar bagi mereka. Incaran dari klub superkaya tersebut adalah pelatih Malaga saat ini yakni Manuel Pellegrini. Chelsea sebenarnya telah memiliki kandidat yang sangat mereka inginkan untuk menggantikan Rafael Benitez. Pelatih yang dimaksud tersebut adalah Jose Mourinho yang sempat dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid. Sayang, rupanya pihak Murinho secara langsung telah menghubungi pihak Chelsea dan menyatakan bahwa pelatih tersebut akan tetap bertahan bersama dengan Madrid.

Karena itulah, maka kini Chelsea mulai mencari alternatif lain guna mencari pengganti yang sesuai untuk mengisi kursi kepelatihan dan pilihan tersebut jatuh kepada Manuel Pellegrini. Akan tetapi, pihak Chelsea secara tegas masih belum mau berkomentar banyak mengenai berita yang santer di media massa tersebut. Hal tersebut seperti yang telah disampaikan oleh kubu menejemen terhadap harian The Sun  ((18/4/2013) sesaat setelah mereka meraih kemenangan atas Fulham dengan skor akhir 3-0.

Pihak Manuel Pellegrini sendiri ketika dikonfirmasi mengenai peluang karirnya bersama dengan Chelsea, melalui agennya yakni Jesus Martinez mengungkapkan bahwa siapapun yang berniat untuk menggunakan jasa Pellegrini, maka mereka harus menyiapkan dana yang lumayan besar. “Jika kami melakukan kontak dengan Roma, Chelsea, dan Manchester City, maka Manuel (Pellegrini) masih terikat kontrak sampai 2014 dan harga (kontraknya) sebesar 3,5 juta pounds,” tutur Martinez. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)