Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4

Jakarta – Salah satu raksasa elektronik dunia yakni Samsung dikabarkan bakal meluncurkan smatrphone baru mereka yang merupakan generasi baru dari seri Galaxy. Telepon pintar tersebut memiliki nama Galaxy S4. Terkait dengan hal tersebut, maka sedikitnya empat raksasa telekomunikasi di Indonesia yakni Axis, Telkomsel, Indosat dan XL dikabarkan telah melakukan pembukaan pemesanan terhadap telepon pintar tersebut.

Bahkan, untuk memberikan kemudahan kepada para pemesan, proses pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan cicilan kredit dari beberapa bank terkemuka Indonesia yakni BII, BCA, Citibank, BNI, Mega, Danamon, Permata Bank dan Mandiri. Pemesanan tersebut telah dibuka sejak Kamis, 18 April 2013 kemarin hingga tanggal 28 April. Tidak hanya itu saja, keempat operator yang memberikan layanan pemesanan tersebut juga dikabarkan telah memiliki promo – promo khusus guna menarik pelanggan mereka masing – masing. Hal tersebut seperti yang telah disampaikan oleh Product Marketing Manager Samsung Indonesia Febri Rusli pada sela – sela acara briefing media di Jakarta, Kamis kemarin (18/4/2013).

“Untuk harga resminya sendiri adalah Rp 7.499.000,” ujar Febri. Berdasarkan data yang telah dilansir oleh harian Kompas  (18/4/2013), setiap operator memberikan promo dengan ketentuan termasuk dengan paket data. Tidak hanya itu saja, bahkan beberapa operator memberikan tawaran harga yang jauh lebih murah daripada harga resmi dari Samsung. Indosat misalnya, menawarkan smartphone  tersebut dengan harga Rp 6.999.000 yang dikhususkan pada 300 pemesan pertama. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)