Novak Djokovic

Novak Djokovic

Monte Carlo – Dari ajang turnamen tenis Monte Carlo Masters, unggulan utama Novak Djokovic akhirnya mampu mengakhiri perlawanan yang dilakukan oleh lawan yang dihadapinya yakni Juan Monaco (19/4/2013). Sama seperti pertandingan – pertandingan yang telah dilakoni sebelumnya dalam turnamen tersebut, petenis asal Serbia itu harus berjuang dengan sekuat tenaga untuk bisa meraih kemenangan. Bahkan, untuk bisa meraih kemenangan atas Juan, Djokovic membutuhkan waktu sekitar dua jam dan harus rela kehilangan set pertama dalam pertandingan tersebut. Beruntung, petenis yang memiliki julukan The Joker ini mampu membalikkan keadaan ketika babak kedua berlangsung dan bisa melanjutkan dominasinya hingga pertandingan tersebut usai.

Pemain tersebut juga menyatakan bahwa lawan yang dihadapinya kali ini sangat luar biasa dan tidak bisa dianggap remeh. “(Melawan Monaco) Itu adalah pertarungan besar lainnya, saya mencoba untuk mengambil hari demi hari. Saya tidak tahu apa yang diharapkan di lapangan karena saya belum merasa begitu fit,” ujar  Djokovic, pada harian olah raga Skysport, Jumat (19/4/2013).

“Tapi saya berhasil comeback, itu adalah kemenangan yang baik bagi saya di lapangan tanah liat melihat lawan yang bermain baik. Saya mencoba untuk menjaga poin sesingkat mungkin. Saya merasa lebih baik terutama pada pergelangan kaki saya. Ini adalah perjuangan besar dan saya senang untuk menang,” pungkas petenis berusia 25 tahun tersebut. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)