Nintendo Mario Bros

Nintendo Mario Bros

Tokyo ā€“ Bagi Anda pecinta game tentunya sudah tidak asing dengan Nintendo. Sebuah perusahaan penerbit game asal negeri sakura ini memang sudah banyak menciptakan game-game yang sukses di pasaran. Namun kini memang perusahaan asal Jepang tersebut sudah jarang meramaikan dunia game.

Sehingga saat ini banyak dari penggemarnya yang menginginkan Nintendo kembali menghadirkan sebuah game dari waralaba Mario. Bahkan Bill Trinen, Direktur Product Marketing Nintendo mengungkapkan bahwa menampilkan seri game Mario dengan menambahkan beberapa ide yang menarik maka akan membuat permainan menjadi lebih menyenangkan. Disamping itu waralaba Mario sendiri memiliki penggemar yang sangat luas.

Seperti yang dilangsir dalam Softpedia, Minggu (21/4/2013), bahwa proses untuk menerapkan ide yang menarik ini memiliki resiko yang kecil, namun jika berhasil dikombinasikan dengan permainan yang ada maka akan membuat sebuah permainan yang baru yang dapat mengakomodasi keinginan dari para pemain.

Selain itu Trinen menambahkan bahwa Nintendo juga melakukan beberapa pelayanan bagi para penggemarnya dengan melakukan pengumuman ataupun Nintendo Directs. Alhasil pada saat peluncuran Yoshi’s Island, antusiasme dari para fans sangat luar biasa karena kami jadi tahu apa keinginan dari para penggemar melalui Nintendo Directs tersebut.

Walaupun sebenarnya jika kita telusuri beberapa karakter khusus dari Nintendo nampaknya tidak akan ditinggalkan begitu saja. Hal ini disebabkan karena jika perusahaan asal jepang ini meninggalkan karakter khususnya maka banyak penggemar setianya yang akan bereaksi atas langkah ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)