Louis Van Gaal

Louis Van Gaal

Jakarta – Dunia persepakbolaan Indonesia sebentar lagi akan menyaksikan sebuah pertandingan persahabatan antara Indonesia vs Belanda yang dijadwalkan pada 7 Juni 2013, yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Louis Van Gaal sangat senang sekali bisa berkunjung ke Indonesia dan berjanji akan membantu sepak bola Indonesia melalui filosofi yang dimiliki oleh sepak bola Belanda, pastinya kesempatan seperti ini harus dimaksimalkan oleh Indonesia.

Menurut pelatih Belanda yakni Louis Van Gaal dalam tayangan video yang diputar saat jumpa pers yang dilakukan oleh panitia penyelenggara di Erasmus Huis, Jakarta, Senin (22/4/2013), mengatakan, “semoga saja pertandingan bisa berlangsung secara atraktif, perlu diketahui timnas Belanda tidak hanya datang untuk bertanding, tetapi juga akan membantu sepak bola Indonesia dengan filosofi yang kami miliki”, ungkapnya.

Manajer Pemasaran dan Sponsor KNVB Marc Boele mengatakan, tim dari Belanda juga akan memberikan program-program untuk pengembangan sepak bola Indonesia agar bisa lebih maju dari sekarang ini, dan juga ada pula kerjasama antara Indonesia dan Belanda dalam bentuk kesepakatan kerja, tidak hanya itu saja agenda tim Belanda ke Indonesia juga ada coaching clinic yang di pimpin langsung oleh Van Gaal beserta asistennya, serta juga ada temu penggemar. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)