Gantungan Kunci Dengan Bluetooth

Gantungan Kunci Dengan Bluetooth

Tokyo – Salah satu penyedia peralatan komputer yang berpusat di Jepang, Sanwa Direct diberitakan telah merilis sebuah produk baru mereka. Produk baru tersebut adalah sebuah gantungan kunci yang memiliki layanan Bluetooth dan memungkinkan bagi para penggunanya untuk mencegah kehilangan perangkat iPhone serta perangkat berharga lainnya seperti kunci.

AkibaharaNews, Selasa (23/4/2013) menyampaikan bahwa perangkat tersebut nantinya akan bisa digunakan oleh para pengguna iPhone melalui aplikasi HiProx yang terdapat dalam iPhone. Dengan menggunakan fitur tersebut, maka gantungan kunci dan iPhone akan terhubung secara wireless. Hal ini memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk melakukan pemantauan terhadap keberadaan perangkat tersebut.

Apabila suatu saat Anda lupa tempat menaruh gantungan kunci, maka Anda bisa melakukan pelacakan dengan cara membunyikan alarm yang terdapat pada gantungan kunci tersebut dengan menggunakan aplikasi HiProx pada iPhone. Sebaliknya, apabila Anda kehilangan atau lupa lokasi iPhone Anda, maka Anda bisa mencari lokasi iPhone dengan membunyikan alarm pada iPhone melalui gantungan tersebut.

Bahkan, kelebihan lain dari gantungan kunci ini adalah Anda dapat menentukan lokasi gantungan kunci tersebut melalui peta yang terdapat dalam aplikasi HiProx dalam iPhone. Tidak hanya itu saja, gantungan kunci ini juga memberikan kemudahan lain berupa deteksi terhadap panggilan masuk pada iPhone walaupun alat tersebut berada dalam posisi silent. Apabila Anda tertarik, cukup menyediakan kocek senilai Rp291 ribuan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)