Ben Spies

Ben Spies

NewYork – Dikarenakan cedera yang dialami oleh Ben Spies, maka nampaknya ia tidak akan mengikuti  laga tersebut. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Pramac Ducati, salah satu timnya. Dimana Pramac Ducati mengungkapkan bahwa untuk menjalani proses pemulihan dari cederanya tersebut, Spies nampaknya membutuhkan waktu sekitar tiga minggu.

Seperti yang dilansir dalam Reuters, Kamis (25/4/2013) bahwa Spiens akan melakukan perawatan yang intens untuk mengurangi otot yang tegang disekitar dada dan punggungnya.Selain itu posisi Spies kemungkinan akan digantikan oleh Michele Pirro, test rider lainnya.

Bertempat di Sirkuit Jerez, nantinya MotoGP Spanyol akan berlangsung pada 5 Mei nanti. Rasa nyeri yang dialami oleh Spies memang telah dirasakan pada saat balapan di Austin. Seusai balapan, Speis mengungkapkan bahwa ia megalami masalah di bagian saraf dadanya.

Namun ia belum tahu pasti apakah masalah pada bahunya. Ia menuturkan bahwa pada saat pemanasan dalam dua lap terakhir rasanya dadanya seperti tertarik dan seperti ditusuk pisau, lanjut Spies. (Choirul Anam – www.harianindo.com)