Ustad Jefri Al Buchori

Ustad Jefri Al Buchori

Jakarta – Salah satu Ustad terkemuka di negeri ini yakni Ustad Jefri Al Buchori semalam dikabarkan mengalami sebuah kecelakaan tunggal. Dalam kecelakaan tersebut, Ustad yang akrab dipanggil dengan sebutan Uje tersebut meninggal dunia. Hal ini seperti yang telah ditutulis dalam akun Twitter resmi milik TMC Polda Metro Jaya. Dalam akun @TMCPoldaMetro tersebut, Jumat (26/4/2013), menyatakan bahwa telah terjadi sebuah kecelakaan tunggal di Jl.Gedong Hijau 7 Pondok Indah yang menyebabkan korban meninggal dunia a/n Bpk Jefri Al Buchori.

Selain dari akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, berita mengenai meninggalnya Uje juga disampaikan oleh Ustad Arifin Ilham yang juga menyampaikannya melalui akun Twitter dan Facebook miliknya. Dalam akun tersebut, tertulis ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Uje.

“Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustad Jefry Al Bukhori, yg akrab kita panggil Uje. Allahummagfirla­hu warhamhu…semo­ga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum…aami­in, ” demikian tulisan dalam akun resmi Ustad Arifin Ilham.

Kecelekaan tersebut terjadi saat Uje menuju rumahnya setelah melakukan dakwah di daerah Kemang. Dengan mengendarai motor Kawasaki E 650 miliknya, Uje berniat untuk pulang kerumah. Sayang, dalam perjalanan tersebut ajal menjemputnya. Motor yang dikendarai almarhum menabrak sebuah pohon palem dan Uje terlempar sejauh 10 meter motor yang dikendarainya. Almarhum meninggal dunia di lokasi kejadian. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)