Honda Accord Hybrid

Honda Accord Hybrid

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku produsen mobil sedan terus melakukan beberapa inovasi untuk bisa ikut serta meramaikan bursa otomotif di Indonesia. Walaupun mobil yang memiliki penumpang 4 orang ini pasarannya di Indonesia sangat kecil.

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan PT. HPM untuk memproduksi Accord Hybrid di Indonesia. Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director HPM mengungkapkan bahwa untuk saat ini tahapan pertimbangan sudah dilakukan, hanya menunggu langkah persiapan selanjutnya.

Pada saat ditemui dalam peluncuran Accord Hybrid di Jakarta, Jumat (26/4/2013), Jonfis dalam wawancara singkatnya mengungkapkan bahwa untuk saat ini Accord Hybrid sedang dipersiapkan oleh HPM. Namun untuk informasi lebih lanjut Jonfis belum mengungkapkan secara detail. Ia mengungkapkan tinggal tunggu waktunya saja.

Teknologi hybrid ini, nantinya tidak hanya generasi ke-9 dari Accord saja, namun juga akan diterapkan ke beberapa seri baru mobil Honda lainnya. Untuk itu Jonfis akan sangat menyetujui penggunaan Earth Dream Technology untuk kedepannya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)