Rafael Nadal

Rafael Nadal

Barcelona – Dalam laga lanjutan babak perdelapan final Barcelona Open, pertandingan antara petenis Rafael Nadal melawan Benoit Paire terpaksa ditunda lantaran kondisi cuaca yang tidak memungkinkan terselenggaranya pertandingan tersebut. Jadwal seharusnya, Nadal menjalani pertandingan tersebut hari ini, Jumat (26/4/2013). Sayang, hujan turun dan membasahi lapangan pertandingan sehingga lapangan tersebut tidak bisa dijadikan arena pertandingan dan kedua petenis tersebut harus menunggu waktu yang tepat untuk bertanding. Hal tersebut seperti yang telah diberitakan oleh ESPN.co.uk Jumat(26/4/2013).

Selain pertandingan petenis kelas dunia tersebut, pertandingan lainnya yang terpaksa mengalami penundaan adalah pertandingan antara Thomas Berdych vs Tommy Robredo. Sebelum hujan turun, sempat dilakukan satu pertandingan yakni antara Nicolas Almagro menghadapi Marcel Granollers. Hasilnya, Nicolas Almagro berhak mendapatkan satu jatah tiket perempat final.

Disisi lain, petenis asal Rusia yakni Maria Sharapova berhasil melaju ke babak perempat final dalam ajang Porsche Grand Prix atau WTA Stuttgart 2013. Dalam pertandingan melawan Lucie Shafarova , Kamis (25/4/2013) waktu setempat, petenis tersebut berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 6-4 6-7 (3-7) 6-3. Mengenai laga tersebut, Sharapova mengungkapkan bahwa pertandingan yang baru saja dijalaninya tersebut sangat sulit lantaran lawannya mampu bermain dengan sangat bagus sepanjang babak kedua. Bahkan, untuk bisa meraih kemenangan tersebut, Sharapova harus bertanding selama tiga jam. (Choirul Anam – www.harianindo.com)