Maria Sharapova

Maria Sharapova

Stuttgart – Maria Sharapova seorang petenis yang sangat cantik berasal dari negara Rusia berumur 26 tahun saat ini berhasil melangkahkan kaki ke semifinal turnament Porsche Tennis Grand Prix.

Sharapova berhasil mengalahkan Ana Ivanovic selama 3 set dengan skor 7-5, 4-6, dan 6-4 di Porsche Arena, Sabtu (27/4/2013) dinihari WIB. dalam pertandingan itu Sharapova berhasil unggul 4-1 dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan dengan skor 6-4.

Seperti dilansir oleh AP, Sharapova mengatakan “Melawan Ana merupakan pertandingan yang sangat berat sekali, Ana lebih tangguh dari saya karena pukulan forehand lebih kuat, dan saya harus berjuang sekuat tenaga untuk bisa menang, saya senang akhirnya bisa lolos” ujarnya.

Setelah lolos dibabak semifinal Sharapova akan berhadapan dengan Angelique Kerber yang sebelumnya menang 6-3, 7-6 (2) atas Yaroslava Shvedova. Mampukah Sharapova melaju ke Final turnament Porsche Tennis Grand Prix, kita lihat saja perkembangan selanjutnya, Ayo Maria Sharapova kami pasti bisa.